Rabu, 19 Desember 2012

Tanpa judul



Rasanya kepingin marah, kepingin berontak tapi yah apalah dayaku, hmm, eh ini tadi belum dikasih tau ya persoalanya?, ya udah langsung ajalah. Tau nggak disaat aku dihiraukan oleh pasangan(putus) malah ada beberapa  cewek yang curhat dia di sia-siakan oleh pacarnya, hmm aslinya pengen marah-marah tapi ya ku pikir gak ada untungnya, tapi yang aku permasalahin pas aku dapat cobaan malah seperti ini, kadang-kadang aku berfikir betapa ... cowok itu ya, gimana enggak! aku yang aslinya gak mau nyakitin dan menyia-nyiakan cewek, eh malah aku yang disia-siakan tapi tapi dia yang disayang-sayang eh malah gak mau mengerti, dan gak peduli. Hmm mungkin begitu ya hidup dalam dunia percintaan kalo gak menyakiti yah pasti disakiti, apa mungkin bener seperti itu? Tapi kok kayaknya gak adil ya? Tapi ya udahlah jangan difikirin lagi ntar malah salah pemikiran. Tapi ada satu lagi ni yang ada pertanyaan dalam hatiku, banyak orang bijak bilang orang baik akan mendapatkan orang baik, terus orang yang kelakuanya buruk akan mendapatkan pasangan yang kelakuanya buruk juga tetapi kok kayaknya beda ya sama aku, aku yang tak mau nyakitin hati kok malah disakiti, terus aku yang selalu menjaga perasaan malah ditinggalkan ah ya sudahlah semoga tuhan menjawabnya besok
Semangat sobat!!!

0 komentar: