Selasa, 18 Desember 2012

Mengambang,


Bandarlampung, 11 oktober 2012
Mengambang,
Setiap keinginan seharusnya ada usaha untuk mencapainya, tapi memang agak sulit ketika dipikirkan.
Maaf banget ya sebenernya aku suka sama kamu, sepertinya ku sudah merasa tenang ketika melihatmu, sepertinya kamu sudah menjadi salah satu motivator dalam hidupku dan semoga itu bukan karena nafsu melainkan karena Tuhanku. Aku yakin sebenernya kamu sudah tahu perasaanku walaupun aku tak menyatakannya kepadamu, pasti kamu tau dari pandanganku, atau tingkah laku ku kepadamu.
Hatiku, maafkan aku bukanya aku ingin menyakitimu lagi,aku tau kamu sangat tersiksa tetapi aku hanya ingin kebaikan dalam keadaan.
…….. sebenernya aku ingin sekali menyatakanya padamu, tetapi mungkin  beberapa keadaanlah yang tak memungkinkan, yang pertama aku sadar diri siapa aku sebenarnya, ku merasatak pantas untuk orang sesempurnamu, yang kedua sepertinya ada salah satu sahabatku yang mungkin ada perasaan padamuwalaupun seseorang itu mungkin udah punya sesosok wanita buat hatinya. Kalau masalah kasarnya ngomong ditolak sih mungkin itu sudah biasa bagi seorang pria ketika menyatakan cinta, itu sudah menjadi resiko, sebener nya aku hanya ingin tidak mengacaukan suasana, dari pada nanti ketika aku menyatakannya dan ternyata kamu tak sepaham, ketakutanku kamumalah menjauh dariku, dan aku tak bisa lagi mendekatimu, ngobrol lagi denganmu, danmemandangmu. disisilain aku gak mau ada persahabatan yang retak dalam hidupku.
Ya Allah tolonglah hambamu yang lemah ini, hanya kepada-Mu lah hamba meminta, dan hanya kepada-Mu lah hamba bergantung. Jika dia ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang bisa membuatku bertaqwa kepada-Mu, hamba mohon tolong segerakanlah dia menjadi motivator hati hamba setelahEngkau dan orang tua hamba agar hamba semakin dekat dengan Engkau. Dan jika dia hanya membuat hamba semakin jauh kepada-Mu tolong hilangkanlah perasaan hamba ini kepadanya Ya Allah, sesungguhnya Engkau yang lebih apa yang baik buat hamba dan engkau juga yang lebih tahu atas segalanya, dan semoga engkau memberi kekuatan dan maghfiroh kepada hamba yang tak punya daya selain dari-Mu. Semoga Engkau menjawab dan mengabulkan do’a hamba-Mu ini Ya Allah, amiin.

3 komentar:

Eko Budi Santoso mengatakan...

wuuuuish keren tenan..

suroto mengatakan...

amiin lah, ngko dibimbing neh yo pakde

kingkongsuroto mengatakan...

iya mas broo, aku dibimbing yooo :D